About Me



Perkenalkan nama gue Ivan Santoso , gue lahir tahun 1990 , bisa hitung sendiri kan umur gue berapa sekarang, kalau tanggal nya sorry kagak gue kasih tau itu rahasia antara gue dan nyokap gue...

Gue tinggal di kota Solo, orang bilang sih The Spirit of Java. Sekarang gue masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Solo, dan mengambil jurusan Teknik Informatika. di samping jadi mahasiswa gue juga kerja sebagai admin game center yang mana bos nya adalah bokap gue sendiri, jadi bisa di bilang My Boss My Father. Walaupun gak di gaji tapi kagak papa lah itung - itung berbakti sama orang tua, walaupun kadang gue ngeluh juga sih, kerja kagak di gaji, tapi gue berpikir anggap aja gaji gue buat makan gue sehari2, duwit jajan , n buat bayar kuliah gue.

O iya orang banyak orang manggil gue Tembem, padahal setiap gue ngaca biasa biasa aja, tapi kagak papa lah... ada orang ngomong Tembem itu Chuby, Chuby itu Cute... CCLGL (Chuby Chuby Lucu Gitu Loh)
Itu tadi sedikit tentang gue, kalau mau kenal gue lebih deket, tetep kunjungi blog ini....


0 komentar:

Posting Komentar