Halte Cola

Halte Cola.... kenapa namanya halte cola ? begini ceritanya.....

Di tempat samping rumah gue ada Halte yang di bangun Coca Cola, nah waktu itu malam minggu gue pergi sama temen temen gue ( Suram banget #jomblongenes ), Nama temen temen gue panggil aja  Asep, Ucup, Udin dan Shiro . 3 nama terakhir yang gue sebut mereka masih jomblo, satu nasib satu penderitaan ( Jujur Gue juga masih jomblo ).

Nah sehabis pulang dari mall.... gue sama temen temen gue mampir ke tempat nongkrong namanya Kafe Biru. Biasa lah anak muda nongkrong kagak jelas, ngomongin hal hal konyol sampek main kartu. O iya pas malam itu juga ada anak kecil tiba - tiba dateng ke meja kita, kagak tau kenapa mungkin karena pingin ikut main kartu. Kita ngobrol juga sama anak itu.

Nah ke 3 temen gue yang masih Jomblo tanya ke anak kecil itu "Punya Cicik gak nyo ?" (Dalam hati gue.... surem banget sih temen2 gue... ternyata ada udang di balik batu)....

 Lalu bocah itu menjawab : " Punya" 
Langsung 3 temen gue tadi mukanya mendadak CERAH , terus nanya lagi : "Kelas Berapa ?"

Bocah itu jawab lagi : "Kelas 1 Smp"

3 temen gue langsung pucet mukanya, ternyata cicik nya juga masih bocah, tapi 3 temen gue pantang menyerah, mereka tanya lagi : "Kalau keponakan punya nggak ?"


Si Bocah jawab : "Punya"
Si Shiro dengan semangat bales "Kelas berapa ?"


Bocah : "Kelas 1 SMA" (yang ini gue agak lupa pokok nya SMA lah)
Shiro : "Dimana ?"


Kalau gak salah bocah itu jawab ursulin, nah tiba tiba gue liat hape gue ada sms yang masuk, ternyata dari Bokap ( Dalam hati gue ngomong... "Mampus nih ngapain bokap sms" ) , nah pas  gue lihat ternyata Bokap gue sudah sms 4 kali , emang waktu malam itu hape gue silent, lupa gue balikin ke normal, Inti SMS itu adalah gue suruh pulang gara - gara suruh jaga Game Center Malam - Malam, tapi karena kagak gue bales Gue di suruh tidur di Halte Cola ( Watdepak... )

Terus gue langsung ajak pulang temen temen gue, serentak perbincangan kami dengan si bocah tadi pun selesai, nah kita pun bayar makanan yang kita pesen ke Kasir, waktu gue bales sms bokap di Kasir, nah si Ucup gak sengaja baca sms dari bokap , tiba - tiba si Ucup ngakak ngakak kagak jelas , serentak temen temen gue yang lain ikut penasaran.... (Anjrit.... gue cuman bisa pasrah ) 


Nah si ucup cerita ke temen temen gue yang lain, mereka pun jadi ikut ngakak kagak jelas.... semenjak itu lah temen temen gue sering ngejek gue Halte Cola  gara gara sms Bokap yang suruh tidur gue di Halte itu. Saking senengnya mereka sampek sampek sms dari bokap gue di Capture n di jadiin foto BBM mereka.... ( ya sudah lah... sekali sekali buat temen senang kagak papa )


Akhirnya gue sampek rumah, bagian ini yang bikin gue deg degan , malah game center sudah tutup lagi,   dalam batin gue (di bukain kagak ya.... jangan2 gue bener2 tidur di Halte Cola beneran )... pas gue gedor2 pintu... untung bokap gue bukain pintu.... 


Begitulah sejarah Terjadi Halte Cola..... 

O iya Soal si Asep, Ucup, Udin, dan Shiro lain kali gue akan pajang foto foto mereka di blog ini...

0 komentar:

Posting Komentar