Insomnia Acoustic


Jam setengah 1 malam gue putusin untuk nge blog penyebabnya karena penyakit insomnia gue kambuh. Sambil di temenin secangkir coklat hangat dan musik acoustic nya sabrina. ( So Sweet ... #unyumoment ) nah omong omong soal acoustic entah kenapa akhir akhir ini gue jadi seneng banget dengerin musik beralarian acoustic. Awalnya gue mulai seneng musik acoustic gara - gara dengerin penyanyi acoustic asal filipina yang namanya sabrina. Sabrina penyanyi cewek ( ya iyalah masak cowok ) yang bernyanyi di aliran acoustic. Memang sih lagunya kebanyakan mengaransemen ulang dari penyanyi - penyanyi luar, dari Jason Marz hingga Justin Bieber. Tapi hasilnya GOKIL Banget dah... malahan menurut gue lebih keren kalau si Sabrina yang nyanyiin... coba deh elo pada dengerin musik nya si sabrina... mungkin bisa buat rilex sejenak...  gara - gara suaranya yang emas dan alunan gitar nya yang menyenangkan jiwa... 

intinya gue cuma mau rekomendasiin loe loe pada .... buat dengerin musik nya acoustic si sabrina....

oke brother and sister.... sekian dulu tulisan gue kali ini...  Senyum Semangat menghadapi hari - hari kalian





0 komentar:

Posting Komentar