PLAY! Taman Bermain Anak Al4y (Part 1)

PLAY! adalah nama geng gue , yang terdiri dari 5 orang, yaitu Asep, Ucup, Udin, Shiro dan Gue sendiri. Salah satu ciri geng PLAY!  adalah AL4y yang merupakan kepanjangan dari Anak Layang - Layang ( Jujur gue gak mau disebut AL4y , tapi mau gimana lagi Faktanya geng gue banyak Al4y nya ).... Oke lanjut ..... Nah  Sebelumnya gue akan ceritain ke loe asal mula nama PLAY!.

Di Suatu malam di depan rumah si Ucup ada sebuah taman bermain (Kita biasa nyebutnya K-Park karena daerah rumah Ucup namanya Kwarasan, jadi K-Park itu kepanjangan dari Kwarasan Park),  nah pas itu Gue, Shiro dan Ucup nongkrong di situ, memandang indahnya bintang dimalam hari sambil tiduran di perosotan ( So Sweet >.<   ... Nah Al4y kan..... ) . Waktu itu kita bertiga punya ide untuk buat suatu usaha DISTRO kecil - kecilan, Kita berdiskusi dengan panjang lebar tentang konsep DISTRO yang ingin kita buat, dan akhirnya kita sepakat dengan konsep yang kita diskusikan, tetapi kita masih bingung nama DISTRO kita nantinya. Pas itu gue cerita asal mula nama HotDog yang terjadi karena ada seorang Raja sedang makan sosis dan roti secara bersamaan sambil lihat Anjing Kawin ( HotBanget )..... Lalu si shiro punya ide, tentang nama DISTRO kita adalah PLAY! karena konsep nya di buat di Taman Bermain ( Terinspirasi dari asal mula nama HotDog), nah akhirnya kita bertiga setuju, dan kita mengajak si Udin untuk bergabung ke proyek kita, Kalau si Asep gabung ke geng PLAY! karena dia ikut join sama kita - kita pas kita pergi bareng n nongkrong. sejak saat itu nama geng kita adalah PLAY! Taman Bermain Anak AL4Y

Karena kita berlima menggunakan gadget Blekberi (orang nyebut nya sih BB ... Bau Badan Kali ya....), Kita membuat group komunitas di BBM nya. Hampir disetiap malam kita chating kaya orang gila, emang bener kata orang BB itu buat orang jadi autis, sudah Alay Autis pula... Perfect Dah...
Nah Karena di geng PLAY! 4 anggota nya masih jomblo ( Termasuk gue.... tapi gue jomblo karena prinsip bukan karena nasib .... #NgelesTingkatKecamatan )... Oke lanjut lagi..... Seperti tadi yang gue tulis karena 4 anggotanya masih jomblo, di setiap malam di perbincangan group intinya  omongin tentang cewe cantik ( kalo cowo malah brabe entar ). Kita share juga foto - foto cewe cantik di group tersebut, tetapi ada satu cewe yang menggetarkan hati kita, terutama 3 temen gue si Ucup, Udin dan Shiro, namanya Kristabel Wenardi . Jujur emang orangnya cantik banget, Kristabel masih duduk dibangku SMA Kelas 2, ternyata usut punya usut dia adalah temen adik gue (Musibah atau Anugerah yak ?).... Si Kristabel ini bunga tidur anak2 PLAY! kecuali si Asep yang sudah punya pacar. 

Tapi sayang Si Kristabel sudah cowo, kata temen gue sih cowonya kuliah di beijing, makanya si Kristabel jarang pergi sama cowonya, Tapi seperti biasa prinsip temen2 gue "Sebelum Janur Kuning Melengkung atau Sebelum terikat Pernikahan apapun bisa terjadi"..... Jujur aja gue gak terlalu berharap banyak, cuma ke 3 temen gue yang kelihatannya sangat menggebu - gebu untuk PDKT alias merebut hati si Kristabel. Nah temen2 gue langsung mempunyai strategi perang, langkah pertama... cari pin BB si Kristabel , kebetulan si Ucup dapetin tuh BB nya, Udin sama Shiro gelisah karena Ucup satu step di awal mereka, Udin sama Shiro mencoba minta pin BB kristabel, hahaha.... tapi si Ucup agak berat hati untuk memberi pin bb si Kristabel, tapi akhirnya si Ucup hatinya luluh melihat tampang melas Udin dan Shiro.

Akhirnya ke 3 temen gue jadi friend BBM si Kristabel (gue gak tau mereka berani chat dia ato gak). Sempet suatu hari si Udin di broadcast message sama Kristabel, Si Udin seneng banget, padahal cuma tulisan TEST doank. Di lain hari Si Shiro meluncurkan jurus keahliannya dengan menggambar wajah si Kristabel (Gambar nya keren banget), tapi gue kagak tau, Si Kristabel tau ato gak kalo Shiro gambar Kristabel, Nah kalo Si Ucup kelihatannya pakek jurus gombalnya.
Hingga tulisan di post kan mereka bertiga masih bersaing untuk mendapat perhatian dari Kristabel ( Kaya Reporter Tipi aja yak....)

Nah kalo lo bingung kenapa gue kagak coba deketin si Kristabel ? hahaha... ini masalah prinsip (#ngelestingkatkabupaten), jujur sapa sih yang gak mau punya pacar cantik kaya Kristabel... alasan utama gue gak mau deketin Kristabel karena gue sudah tau peluang Kristabel suka sama gue sangat kecil, hanya sekitar 4,65 % (sok matematis).... gue sadar diri lah... Realistis Idealis , tapi misalnya kalau tiba - tiba dia ngajak pacaran gue... ya gue terima donk.... rejeki nomplok masak gue tolak.....

Nah kiranya itu tadi sedikit Balada anak anak Geng PLAY!, lain waktu gue akan posting lagi kekonyolan anak anak PLAY... O iya loe tau kan gue seneng SNSD, ada judul lagu SNSD judulnya Tinkerbell, yang lo denger waktu pertama buka blog gue.... nah dulu si Shiro pernah nge tweet #nowplaying SNSD - Kristabel .... mungkin sengaja di plesetin sama dia, nah gara - gara tweet itu tiap gue setel musik SNSD - Tinkerbell, gue jadi keinget Kristabel..... #absurd banget dah......

Di akhir postingan gue akan gue post juga Foto Seorang Bidadari Cantik Ciptaan Tuhan yang diturunkan ke Bumi, yang mana Bidadari itu adalah Kristabel Wenardi


1 komentar:

Stanley mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar