SNSD



SNSD (So Nyeo Shi Dae ) atau Girls Generation adalah grup wanita yang berasal dari Korea Selatan. SNSD terdiri dari 9 anggota yaitu Yoona, Hyoyeon, Yuri, Tiffany (Idola Gue nih ) , Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny.

Kenapa gue nulis artikel tentang SNSD, jujur ada aja gue fans berat mereka, awal gue suka SNSD dari twitter, pada waktu itu salah satu account twitter yang gue follow adalah penggemar berat K-Pop yang mana adalah Budiono Darsono (@budionodarsono ) yang merupakan Founder dan Pemimpin detikcom. Nah saat itu gue coba iseng iseng buka youtube dan lihat video SNSD, ternyata setelah gue beberapa video SNSD, gue langsung demen sama SNSD, dari lagunya yang enak di denger, koreografer videonya yang keren, dan so pasti mereka sangat cantik - cantik terutama  Tiffany

Denger - denger SNSD di tahun 2011 akan mengadakan Tour ASIA yang mana Indonesia akan menjadi salah satu tujuan dari Tour itu, tepatnya tanggal 22 Oktober 2011 di Tennis Indoor Senayan. Gue pingin banget nonton tuh konser, mudah mudahan ada duitnya (Beli Celengan Babi Buat Nabung)

Nah akhirnya  di daftar Playlist Music gue ada nama SNSD. btw music yang kalian denger di blog gue ini adalah music dari SNSD yang judulnya adalah TinkerBell.

sekian sedikit tulisan SNSD di artikel kali ini, mungkin lain kali gue akan tulis artikel mengenai SNSD.

0 komentar:

Posting Komentar