Salah Gaul



Kalau loe yang suka mainin twitter, gue saranin loe harus follow account Salah Gaul ( @TheSalahGaul ), jujur gue suka ngakak ngakak sendiri ( Terserah mau di bilang gila, Yang Penting Hepi ) kalau baca timeline Salah Gaul, gue akan post beberapa tweet nya yang menurut gue itu lucu / gokil....

"Sayaang kamu dimana sih?" "dihatimuu~" "HAH?!" *raba-raba tubuh sendiri*

Ardhi:Pak, kenapa bisa terjadi gempa? Guru: karena saking kuatnya getaranb cinta kita sayaang  
A:pak, kenapa minyak sama air gabisa bersatu? Guru: karena mereka gak saling cinta kayak kita sayaaaang
"Bu, kenapa banyak bgt sih PR nya?" "Karena sekarang sumber air so dekat!"

 *dimobil pacar* "mobil kamu bau nih wkwk" "iyanih ahaha kamu kentut yaaa?" "ahaha nggak sayang!aku cepirittt" *banting setir*

"Mas, toilet nya dimana ya?" "Dihatimuu~"  
"Mana PR Kamu?" "dirumah bu" "kenapa dirumah?" "karena rasa gapernah bohong"

"Ah tai!" "HEH! berani bicara kotor kau!?!" "Berani kotor itu baik~"
tuh tadi sedikit beberapa tweet gokil dari Salah Gaul, masih banyak tweet gokil lainnya, loe follow aja accountnya di http://twitter.com/TheSalahGaul

O iya gue nulis ini bukan promosi, sekedar ingin share aja buat have fun.....

0 komentar:

Posting Komentar