Sabtu Lagi... Sabtu Lagi

Oh tidak.... gak terasa ini sudah hari sabtu.... Yang artinya Malam Jumat nya bagi para Jomblo Jomblo.... Tiap liat pasangan jalan di mall, ato pasangan yang lagi makan berdua romantis, bagaikan melihat zombie yang  menghantui dan akan mengigit serta menghisap darah parah jomblo....

Gue mau buat pengakuan... gue masih jomblo , dan tiap malam minggu gue selalu pergi sama temen temen gue yang masih jomblo yang senasib dan sepenanggungan, orang bilang #jomblongenes  #jomblooverdosis.....(Gue gak akan sebut nama temen2 gue, gue takut kalo gue sebutin namanya, terus mereka baca postingan ini, mereka jadi tambah desperate, terus jadi gila)

Mungkin Gue sekarang itu jomblo karena belum ada  wanita yang beruntung dapetin pria sebaik dan setampan gue (Menghibur Diri), dan yang jelas  ini masalah PRINSIP (Walaupun kadang gue berpikiran ini karena nasib) .... Terkadang gue iri lihat pasangan pasangan yang lagi jalan berdua, tapi gue coba berpikir positif aja, mungkin Tuhan belum menemukan gue dengan seorang Wanita cantik makhluk ciptaanNYA yang akan menjadi pasangan gue kelak. Gue mencoba menikmati status jomblo gue dan menjalani hari - hari gue dengan enjoy. Tapi gue juga tetap berusaha untuk mencari Wanita Bidadari Cantik yang kelak akan menjadi pasangan hidup gue. Gue kagak muluk muluk cari pasangan hidup, yang penting ada chemistry, menerima gue apa adanya... itu sudah cukup buat gue (tapi tampang jangan jelek2 amat lah), syukur2  wajahnya cantik (Amin)..... dan yang pasti selain berusaha, Gue juga berdoa tiap malem kepada Tuhan.

Gue selalu inget nasehat Poconggg  "Teruslah berdoa, Berdoa untuk segera mendapatkan jodoh. Jika doa kalian belum terkabulkan, jangan panik. Mungkin Tuhan masih menyimpan yang terbaik untuk diberikan pada waktu dan keadaan yang lebih tepat" kata - kata itu yang buat hati gue sedikit tenang.

Di sisi lain kalau gue lagi sedih, gue sedang iri liat pasangan2 mesra berkeliaran, gue selalu inget "Doa Persamaan Nasib" yang diajarkan oleh Poconggg
"Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka."

Akhirnya gue cuma mau omong, buat para pasangan kekasih "Selamat menikmati Malam Minggu anda", buat yang jomblo "Jangan bersedih, nikmati Malam Minggu anda dengan senyum semangat, dan teruslah berusaha"

O iya kalo loe tanya sama itu poconggg, lain kali gue akan posting di blog gue

0 komentar:

Posting Komentar